Sabtu, 12 November 2011

liar

Ahhh,, apalah itu namanya
Terserah orang mau mengistilahkan rasa itu Cinta, kasih, sayang Terserah,
aku tak mau tahu
Yang aku tahu aku begitu bahagia hari ini
Seperti pepohonan yang merasakan hujan dikala kemarau panjang
Rasa itu datang begitu saja
Tanpa permisi pada hati yang dimasuki
Bagai rumput liar yang tumbuh ditaman yang begitu asri
Tanpa permisi rumput itu langsung tumbuh tinggi
Kamu yang hanya lewat begitu saja
Tidak ada satu menit
Hanya hitungan detik aku melihat mu
Tidak menyapa, hanya senyuman kecil yang keluar dari bibir mu yang kecil itu
Namun sanggup membuat hatiku berguncang
Sanggup melupakan semua lalah di badan
Sanggup melupakan semua rasa
Terserah tentang apalah itu
Yang kuingin hanya kau membalas rasa itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
bekasi, jawa barat, Indonesia
sedang berproses, sederhana dan membumi. follow twitter: @ojiwae